Kecamatan Tangerang Gelar Turnamen Sepak Bola

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Kecamatan Tangerang gelar turnamen sepak bola di lapangan sukun, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (24/10/2017). Peserta turnamen diikuti delapan tim sepak bola yang merupakan perwakilan kelurahan se-Kecamatan Tangerang.

Sebelum turnamen dimulai, Camat Tangerang, Agus Hendra menendang bola sebagai simbolis bahwa pertandingan resmi dibuka. Dalam turnamen itu, tim Tanah Tinggi melawan tim Kelapa Indah mengawali pertandingan dengan skor 2-0. Kemudian dilanjut dengan tim Buaran Indah melawan tim Suka Asih dengan skor 1-1.

“Turnamen sepak bola ini, dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 yang dituangkan di program Kampung Pemuda. Pertandingan ini, dapat mewujudkan sikap sportifitas para pemuda juga,” ujar Agus saat ditemui di lokasi pertandingan.

Dia juga menerangkan, perlombaan yang memperingati HSP ke-89 itu, tak hanya pertandingan sepak bola, melainkan adanya perlombaan mural, band dan memancing.

“Di kampung pemuda kita juga adakan lomba mural, band, dan memancing. Dimana dalam perlombaan ini khusus untuk para pemuda di wilayah Kecamatan Tangerang,” imbuh Agus.

Ditempat yang sama, Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto mengatakan, dirinya belum puas hanya mengalahkan tim Kelapa Indah. Pihaknya akan tetap berjuang untuk mendapatkan piala juara pertama dalam pertandingan sepak bola.

” Pertandingan masih panjang, jadi kami (tim Tanah Tinggi.red) belum merasa puas jika hanya mengalahkan tim kelapa indah. Kita akan terus menciptakan gol sampai final dan mendapat juara 1,” tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa dirinya optimis akan meraih juara pertama. Pasalnya, pemain yang dimainkannya merupakan pemain yang telah sering berlatih dan mengikuti kompetisi.

“Saya yakin tanah tinggi akan menjadi juara 1. Rasa percaya diri saya ini karena tim tanah tinggi sudah sering mengikuti ajang kompetisi dan menjadi juara,” ungkap pria akrab disebut Bang Boy. (Nga/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here