Pemuda RW 01 Kelurahan Cimone Gelar Outbond Menyambut Sumpah Pemuda

0 0
Read Time:55 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemuda RW 01, Kelurahan Cimone gelar outbond untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 tahun di Lapangan Citra Muda, RW 01, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketua Panitia Pelaksana, Fauzan Sadieda menjelaskan, pihaknya melibatkan seluruh unsur dalam pelaksanaan outbond tersebut. Diantaranya Koramil 203 yang ikut dalam kegiatan itu.

“Kotamil 203 berikan games yang memberikan dampak positif ke peserta outnbond dalam ilmu pengetahuannya,” katanya kepada potrettangerang.id, Sabtu (21/10/2017) malam.

Dalam outbond itu bukan hanya diadakan games dari koramil. Banyak perlombaan yang diadakan dalam kegiatan tersebut. Bahkan, ada sharing session yang dilakukan untuk memberikan ilmu pengetahuan antara warga dengan narasumber.

“Lomba ngeliwet, amazing race, pemutaran film dokumenter tentang sumpah pemuda, sharing session, api unggun dan renungan malam,” terang Fauzan.

Kegiatan itu pun diakhiri dengan akustikan dari pemuda setempat. Sehingga penyambutan HSP ke-89 tahun, menjadi sangat meriah serta keakraban antara pemuda dan warga pun terlihat saat pelaksanaan outbond itu.

Dalam acara itu, dihadiri RT 01, Syahbudinal, Lurah Cimone, Ade Fitri Akbar, Camat Karawaci, Suli Rosadi, Anggota DPRD Kota Tangerang dan TB Mansyur Abu Bakar. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *