Forum CSR Kota Tangerang Salurkan Kursi Roda

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang serahkan bantuan berupa kursi roda kepada penyandang disabilitas. Kursi roda itu merupakan bantuan dari Bank Jawa Barat (BJB) untuk terhadap masyarakat yang berada di Kecamatan Priuk dan Kecamatan Cibodas.

“Hari ini, dua kursi roda yang diberikan secara simbolis di Kecamatan Priuk dan Kecamatan Cibodas. Nantinya, kursi roda yang tersisa akan disesuaikan dengan database. Lalu, didistribusikan langsung penerima manfaat,” kata Ketua Forum CSR, H Asmuni Ilyas saat ditemui di Kantor Forum CSR Kota Tangerang, Gedung Graha 293, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (9/10/2017).

Menurut Asmuni, bahwa hal tersebut dilakukan pihaknya yang merupakan aksi cepat tanggap terhadap kebutuhan masyarakat Kota Tangerang. Diantara kebutuhan itu, yaitu pemberiaan kursi roda, tongkat, alat pendengar dan lainnya.

“Satu orang lumpuh sejak lahir dan satu orang lagi, lumpuh sejak usia tiga bulan karena sakit panas,” ungkap Asmuni menerangkan penyandang disabilitas itu.

Tetapi, diterangkanya, mereka yang menyandang disabilitas itu masih melakukan perobatan medis dan terapi. Sehingga dengan adanya kursi roda tersebut, dapat membantu meringankan orangtua atau sanak keluarganya yang mengantarkan penyandang disabilitas itu berobat.

“Kita kerjasama dengan Tenaga Kerja Sosial Kemasyarakatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM). Kerjasama itu, untuk mevalidasi dan verifikasi data penyandang disabilitas,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *