Rekontruksi Pembunuhan Bos Mie Ayam di Cipondoh

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polrestro Tangerang gelar rekontruksi ulang pembunuhan bos mie ayam, dengan dilakukan 37 adegan pelaku berinisial JS di lokasi kejadian di Jalan Kartini, RT 04, RW 08, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (4/10/2017).

Dalam kesempatan itu, wargasekitar berbondong-bondong untuk menyaksikan kronologis pembunuhan sadis bos mie ayam.

Wakapolres Metro Tangerang, AKBP Harley Silalahi, mengatakan, reka ulang adegan ini dalam rangka melengkapi proses penyidikan. Dalam rekonstruksi itu Joni memerankan 37 adegan pembunuhan sadis yang dilakukannya.

“rekontruksi ini harus kita pastikan apakah betul pelaku ini melakukan kegiatan sebagaimana yg dilakukan dalam BAP yang ada. Tujuan kegiatan ini kita ingin mengkroscek keterangan di BAP sudah sesuai dgn apa yang di praktekkan,” kata Harley,

Reka adegan dilakukan JS, mulai dari Poris, Cipondoh, Kota Tangerang. Disana pelaku bertemu dan membawa Vera Yusika ke kamar kosnya pada Minggu (17/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Di adegan ke 28 pelaku memperagakan adegan ketika menghabisi nyawa korban,” ujar Harley.

Diketahui, Vera Yusika, wanita juragan mi ayam ditemukan tewas berdarah-darah di tempat kos karyawannya di Cipodoh, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2017).

Wanita berusia 42 tahun ditemukan terikat berdarah-darah di kamar tersebut.

Tak berselang lama, polisi akhirnya meringkus Joni Setiawan di Bogor setelah polisi menembak kakinya karena berupaya kabur saat disergap. Motif pembunuhan itu sendiri berlatar belakang sakit hati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *