Pemkot Tangerang Dukung Ritel Syariah

0 0
Read Time:59 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang dukung penuh gerakan masyarakat yang mendorong kemandirian umat melalui pendirian Toko Retail. Hal tersebut disampaikan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengikuti peresmian Toko Retail Syariah Kita Mart yang bertempat di Komplek Perumahan Puri Beta, Larangan Kota Tangerang, Senin (2/10/17).

“Mudah-mudajan ini terus berkembang baik dari sisi anggota maupun jumlah tokonya, dan ini menjadi jadi awal dari kemandirian masyarakat,” ujarnya.

Walikota secara tegas juga menyampaikan apresiasinya kepada para pengelola yang mayoritas merupakan para pengurus masjid, yang sangat konsen terhadap pembangunan umat dari masjid.

“Apalagi ini menggunakan manajemen syariah. Jadi memang harus diarahkan untuk kemaslahatan umat,” pesan Arief.

Arief berharap, karena toko retail tersebut menggunakan sistem syariah, para pegawainya pun juga bisa menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Pagawainya juga harus Istiqomah tutup seblum dan sesudah adzan. Dan Nilai-nilai inilah yang Insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Arief ikut memborong langsung produk-produk yang dijual di KitaMart yang konon katanya merupakan toko KitaMart paling besar di Indonesia.

“Ini ada produk Tangerang enggak? Coba jual produk asli Tangerang, sekalian kita bantu pemberdayaan masyarakat Kota Tangerang terutama UKMnya,” tukasnya. (Redaksi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *