PMI Kota Tangerang Gelar Perlombaan Rayakan HUT PMI Ke – 72

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang gelar perlombaan tingkat SMP dan SMA yang tergabung di Palang Merah Remaja (PMR), sedia hal itu dilakukan dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) PMI ke – 72. Kegiatan perlombaan itu dilaksanakan di Lapangan Ahmad Yani, Jalan Windu Karya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (24/9/2017).

Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa mengatakan, bahwa memperingati HUT PMI ke – 72, pihaknya menggelar perlombaan diantaranya balap karung dengan menggunakan helm, tarik tambang estafet sedotan dan banyak lagi.

”Dalam rangka Memperingati HUT PMI ke – 72 ini, selain para Relawan kumpul kemarin juga sudah kita laksanakan pemotongam tumpeng, yang jelas di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 72 ini kita berusaha bagaimana bisa bermanfaat untuk masyarakat,“ucap Kuswarsa.

Dirinya menjelaskan bawa di adakannya lomba ini untuk memberikan apresisasi terhadap kinerja para PMR dan seluruh anggota yang tergabung dalam struktural Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan juga untuk menyemangatin para Pemuda Pemudi untuk terus

“Kegiatan lomba PMR yang di ikuti 18 sekolahan tingkat SMP dan SMA ini, peserta wiranya ada 300 Orang lebih dan madyanya 18 Orang, dan perlu di ketahui juga bahwa prestasi yang sudah kita capai selama ini Alhamdulillah sudah banyak dan saya sangat mengapresiasi. Sampai Nasionalpun percaya sampai sama kami. Salah satunya yang gampang saja yaitu di Trisakti, di sana kita yang mengelola untuk Gray Unit Donor Darahnya“ terangnya

“Di samping beberapa kali prestasi kita raih, untuk relawan kita juga menjadi yang terbaik di tingkat Propinsi bahkan sudah 3 kali berturut – turut kita capai” tutupnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *