Satu Mucikari Terjaring Razia di Karawaci

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tujuh pasangan mesum dan satu orang mucikari terjaring razia yang digelar petugas gabungan dari Satpol PP Kota Tangerang, Trantib Kecamatan Karawaci dan personel kepolisian Polsek Karawaci di sejumlah hotel melati yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (22/9/3017) malam.

Kabid Penegakan Hukum dan Peraturan Daerah (Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, wilayah Kecamatan Karawaci yang banyak hotel melatinya kerap menjadi tempat prostitusi.

“Alhamdulillah hari ini kita memang bisa menjalankan dengan maksimal razia ini. Sehingga, kita mendapatkan tujuh pasangan yang bukan suami istri. Bahkan satu orang yang pengakuan dirinya sebagai mucikari,” paparnya Kaonang seusai melakukan razia itu.

Dengan mendapatkan tujuh pasangan mesum itu dan satu mucikari. Dirinya dengan tegas akan mengambil tindakan terhadap pasangan yang bukan suami istri dan muciksri tersebut. Selain itu, tokoh masyarakat serta rukun tetangga yang ada di sekitar hotel melati itu, akan menjadi saksi dalam pembuatan surat pernyataan.

“Kami sudah mengincar mucikari ini cukup lama. Namun perlu ada pembuktian dan kesaksian dari pekerja seks komersial (PSK). Memang mucikari ini sangat meresahkan warga sekitar,” terangnya.

“Mucikari ini kita lakukan pembinaan dan membuat pernyataan. Apabila dikemudian dirinya masih melakukan. Akan kami lakukan tindakan tegas dengan hukuman pidana,” tandasnya. (Mad/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here