Dimulai 16 September Sampai 15 Oktober Jalan Teuku Umar ditutup

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang akan lakukan rekaya lalu lintas untuk pembangunan Jembatan yang berada di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Perekaysaan lalu lintas tersebut, lantaran Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang akan lakukan peninggian badan Jalan Teuku Umar sepanjang kurang lebih 200 meter.

“Kami akan melakukan penutupan Jalan GJA – Teuku Umar selama kurun waktu satu bulan, efektif pada Sabtu, 16 September 2017 pukul 01.00 WIB dini hari hingga Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB,” kata Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman, Senin (11/9/2017).

Dirinya menyebutkan, jalan alternatif yang dapat digunakan bagi lalu lintas kendaraan dari arah Bandara, Jalan Daan Mogot, Jalan Sudirman Sudirman, Tangerang City yang melintas Cikokol menuju ke Jalan Imam Bonjol.

“Bagi kendaraan mobil penumpang, angkot, dan sepeda motor diiarahkan melalui Jalan MH. Thamrin, selanjutnya berputar arah di U-Turn Argo Pantes menuju Transmart, melintas ke arah Jembatan Lim Soei Liong menuju ke Jalan Imam Bonjol atau via tol Jakarta – Merak. Bagi kendaraan sejenis bus dan truk diarahkan via tol Jakarta-Merak,” katanya.

Jalan alternatif juga disediakan bagi kendaraan dari arah Grendeng yang melintas Simpang Teuku Umar menuju ke Jalan Imam Bonjol.

“Bagi kendaraan mobil penumpang, angkot dan sepeda motor diiarahkan melalui Jalan Teuku Umar ke jalan MH Thamrin, selanjutnya berputar arah di U-Turn Argo Pantes melintas ke arah Jalan Lim Soei Liong menuju ke Jalan Imam Bonjol atau via tol Jakarta – Merak,” terang Saeful.

Sedangkan Jalan Alternatif yang dapat digunakan bagi kendaraan dari arah Shinta yang menuju ke Palem Semi atau Lippo yang menggunakan kendaraan mobil penumpang dan sepeda motor diihimbau menggunakan jalan di kawasan Perumnas.

“Bagi kendaraan sejenis bus dan truk diarahkan melalui jalan MH. Thamrin selanjutnya via tol Jakarta – Merak. Sedangkan bagi lalu lintas kendaraan dari arah Palem semi ke Jalan Teuku Umar tidak ada perubahan,” tutupnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *