Hudaya Lacutonsina Balon Pertama Daftar di Hanura

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Hudaya Lacutonsina, bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang pertama daftar di Partai Hati Nurani Rakyat. Hal itu dibuktikan dengan pengambilan formulir balon pada partai besutan Wiranto di Sekretariat DPC Hanura Kota Tangerang, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2017).

Kedatangan Hudaya itu diwakilkan Budi Setiawan untuk mengambil formulir pendaftaran balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB. Kedatangannya pun langsung disambut hanya Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arif Fadhilah dan seluruh pengurus.

Selanjutnya, dengan mengisi daftar hadir dan langsung mendengarkan penjelasan Tim Penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, DPC Hanura Kota Tangerang. Budi menyepakati ketentuan yang berlaku pada partai tersebut dengan menandatangani berita acara.

Selanjutnya, ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Tangerang, Haris Supratman menyerahkan formulir pendaftaran balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang ke Budi yang ditemani Ketua DPC Hanura Kota Tangerang. (Mad)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here