Jalan Daan Mogot Ditutup Sementara

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang akan memberlakukan pengalihan arus atau penutupan sementaran di Jalan Daan Mogot, atas pemasangan grider yang akan dilaksanakan PT Waskita Karya. Hal itu dilakukan untuk percepatan pembangunan jalur kereta api mengarah ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

“Penutupan di Jalan Daan Mogot berlaku Minggu (27/8/2017) mulai pukul 00.00 WIB hingga Senin (28/8/2017) pukul 03.00 WIB,” kata Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman saat dihubungi potrettangerang.id, Sabtu (26/8/2017).

Diterangkan Saeful bahwa jalur alternatif yang akan digunakan masyarakat itu, menggunakan kendaraan kecil dan kendaraan berat diarahkan Jalan Hasanudin, Jalan Bentenf Betawi dan Jalan Sudirman. Bisa juga melalui Jalan Daan Mogot, Jalan Bouraq dan samping Tanah Tinggi khusus untuk kontainer.

“Skemanya, kendaran kecil asal Tangerang dari arah Serang ke Jakarta diarahkan ke Jalan Lio Baru, lalu Jalan Bouraq, keluar ke Jalan Daan Mogot KM 24,” ungkap Saeful.

“Kendaraan beratnya, diarahkan ke simpang Tanah Tinggi menuju Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, lalu ke ruas tol Jakarta-Tangerang,” sambungnya.

Begitupun sebaliknya, kendaraan yang dari arah Tangerang (arah Serpong) menuju Jakarta dapat melalui Jalan Sudirman, Simpang Tanah Tinggi, Jalan Bouraq dan Jalan Daan Mogot.

“Dan atau bisa melewati Jalan Sudirman, Jalan Benteng Betawi, Jalan Maulana Hasanudin dan Jalan Daan Mogot untuk kendaraan sepeda motor, mobil penumpang, bus dan truk ringan.

Sedangkan khusus untuk truk Kontainer diarahkan melewati Jalan Sudirman, Simpang Tanah Tinggi, Jalan Pembangunan III dan Jalan Juanda selanjutnya dapat melewati jalan Pembangunan I menuju Jakarta,” tutupnya. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here