35 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat Merah Putih Kecamatan Cipondoh

0 0
Read Time:51 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Sebanyak 3500 warga Kecamatan Cipondoh mengikuti acara Jalan Sehat Merah Putih yang menempuh jarak 5 Kilometer dalam rangka acara Puncak Kampung Merdeka dalam memperingati HUT RI Kemerdekaan Ke 72. Minggu, (27/08/2017).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah hadir membuka acara Jalan santai tersebut, yang didampingi Camat Cipondoh,  Kiki Wibhbawa, Sekcam Cipondoh, Marwan, Danramil 01 Tangerang, Kapolsek Cipondoh, serta para Lurah se-Kecamatan Cipondoh.

“Semangat Merah Putih, sebagai langkah utama dalam semangat Satu Kesatuan khususnya di Kota Tangerang. kerja bersama antar masyarakat sangat dibutuhan oleh pemerintah khusus dalam pembangunan di Kota Tangerang sebagai Kota Layak huni, yang selama ini mendapatkan penghargaan baik ditingkat Propinsi mau pun nasional, ” ujar Walikota Arief R Wismansyah.

Sementara itu, Camat Cipondoh Kiki Wibhawa mengatakan bahwa kegiatan Jalan Santai merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI Ke – 72.

“Ini merupakan acara puncak rangkaian HUT RI Ke 72 di Kecamatan Cipondoh, alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan termasuk pada jalan santai, sebanyak 3500 Kupon doorprize habis tak tersisa, ” tukasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *