Nasdem Resmi Mendukung Arief R Wismansyah di Pilwakot 2018

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Secara resmi calon petahana, Arief R Wismansyah didukung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang dalam Pilwakot 2018 mendatang. Bahkan, secara terbuka dan disosialisasikan ke masyarakat, partai besutan Surya Paloh itu mendukung penuh terhadap calon petahana.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, calon petahan merupakan figur muda yang mempunyai restorasi cukup tinggi. Maka, karpet merah pun, dibuka secara luas untuk Arief R Wismansyah.

“Arief merupakan figur muda yang visioner dan Arief pun restorasinya sudah 1000 persen. Maka, tidak ada keraguan untuk Partai Nasdem mengeluarkan rekomendasi ke Arief,” tegas Wawan kepada awak media seusai Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim yang dibarengi penyerahan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang di Kantor DPD Nasdem, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (23/8/2017).

Hal yang sama pun dijelaskan Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang, Ir H Suratmin, bahwa hampir dipastikan Partai Nasdem akan menjadi Partai pengusung untuk Arief R Wismansyah.

”Melalui proses ini, Insya Allah kita tetap komitmen mendukung Arief untuk maju kembali sebagai Calon Walikota Tangerang, ” singkat Ratmin.

Sementara itu, calon petahan, Arief R Wismansyah menuturkan, dirinya berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan DPD Nasdem dalam mengikuti proses penjaringan. Selain itu, dirinya mengajak DPD Nasdem Kota Tangerang untuk bersinergi dalam membangun Kota Tangerang.

“kita mempunyai kesamaan semangat bersama merestorasi Kota Tangerang yang lebih baik lagi kedepannya. Sehingga saya mengikuti proses politik Partai Nasdem,” tandas Arief. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *