Arief Hudaya Mesra di Hanura

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Arief R Wismansyah menjabat tangan Hudaya Lacutonsina disela-sela pemaparan visi dan misi. Foto : Tagor

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemaparan visi misi bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Calon petahana, Arief R Wismansyah bersama Hudaya Lacutonsina terlihat mesra saat berjabat tangan disela-sela pemaparan visi misi masing-masing balon.

Bahkan, Hudaya Lacutonsi mengatakan, pada partai besuta Wiranto, nampak berbeda dalam penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Pasalnya, hanya dirinya dan Arief R Wismansyah yang mendaftar di Hanura.

“Di Hanura ini nampak ada suasana yang khusus. Pertama, yang daftar hanya dua orang. Kedua, sepertinya sudah diarahkan siapa Calon Walikota dan siapa Calon Wakilnya, padahal saya sudah siapkan paparan untuk melawan Arief,” kata Hudaya di Days Hotel and Suites Jakarta, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Dikatakan Hudaya kembali, bahwa pemaparan visi dan misi pada Partai Hanura sudah tak diperlukan lagi. Lantaran tak ada pilihan bagi dirinya atas suasana yang khusus tersebut.

Dirinya pun tak menampik untuk dipinang calon petahana. Sebab, apabila rekomendasi partai besutan Wiranto itu telah keluar dan menuliskan dirinya sebagai balon Wakil Walikota untuk mendampingi Arief. Dirinya siap menerima hal itu.

“Saya sih siap siap aja, jika diri saya ingin dipinang calon Pertahana. Apabila Partai Hanura mengeluarkan rekomendasi saya berdampingan dengan Arif R. Wismansyah. Saya akan terima keputusan Partai,” tutupnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *