Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Hadiri Baksos di Kelurahan Sukajadi

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang berkerjasama dengan Yayasan Bunda Hati Kudus, menggelar Bakti Sosial (Baksos). Acara tersebut digelar, di halaman Kantor Kelurahan Sukajadi, dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, Minggu (06/07/2017).

Acara Baksos tersebut, dihadiri oleh Camat Karawaci, Suli Rosadi. Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan. Lurah Sukajadi, H. Mulyani. Bhabinsa. Binamas dan Ketua Forum RT dan RW Kelurahan Sukajadi, Rodi.

Camat Karawaci, Suli Rosadi, mengatakan. pihaknya sangat bangga dengan acara kepedulian antar sesama ini, dengan penuh keakraban dan bermasyarakat, ini sebagai wujud persatuan dalam membangun umat yang sejahtera.

“Apabila seperti ini terus dalam kebersamaan, saya yakin yang telah diberikan oleh Pemkot dalam pembangunan di Kota Tangerang akan sangat bagus, lantaran masyarakatnya pun bersatu, saling memiliki dan menjaga, merawat pembangunan yang telah diberikan oleh Pemkot Tangerang, apalagi dalam mendukung program Kota Tangerang, ” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT dan RT, Kelurahan Sukajadi Rodi, menuturkan. Bahwa kegiatan Baksos ini, dalam rangka kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, ia bersyukur dalam kegiatan baksos, yang dilakukan setiap tahun berjalan dengan tertib dan lancar

“Sekitar 500 warga Sukajadi dalam acara tersebut dapat melakukan pengobatan gratis, seperti cek darah, pengobatan umum, donor darah, cek gula dan lain-lainnya, dengan 14 Dokter yang disiapkan oleh Yayasan Bunda Hati Kudus, siap untuk melayani masyarakat Sukajadi,” ucap Rodi.

Sementara ditempat terpisah, Ketua Komisi 1, DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan menjelaskan, ia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Lurah Sukajadi Mulyani dan Ketua Forum RW Rodi berserta kawan-kawan, dalam kegiatan baksos ini.

“Saya berharap ini bisa ditiru dan dilakukan oleh kelurahan yang lainnya, jadi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tersebut tidak dirayakan dengan berhura-hura, tetapi dengan kegiatan Baksos, Ayo kita lakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud kita cinta tanah air, satu bangsa yaitu Indonesia Raya, bagian dari mewujudkan apa yang dicita-citakan sang Proklamator Bung Karno dalam Pancasila dan UUD 45,” tutur Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *