Jelang Verifikasi, DPW Partai Republik Banten Lakukan Pemantapan Kepengurusan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Menjelang verifikasi fakta dan aktual terhadap partai dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. DPW Partai Republik Provinsi Banten lakukan rapat konsolidasi terhadap DPD Partai Republik kota dan kabupaten se-Provinsi Banten, dalam mempersiapkan segala dokumen yang diperlukan pada verifikasi partai.

Ketua DPW Partai Republik Provinsi Banten, Bobon Gustian mengatakan, dalam kosolidasi tersebut, dirinya meminta terhadap pengurus DPD Partai Republik kota dan kabupaten se-Provinsi Banten dapat menyusun kepngurusan tingkat kecamatan dan kelurahan yang berada di wilayah masing-masing.

“Partai ini pertama kalinya dibentuk di sini (Provinsi Banten). Makanya ini yang menjadi pertama dalam konsolidasi persiapan verifikasi fakta dan aktual partai di KPU RI,” kata Bobon seusai rapat konsolidasi di Rumah Makan Kawalli, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, (2/8/2017).

Bahkan, pemantapan kepungurusan tingkat kecamatan dan kelurahan itu ditargetkan selesai dalam kurang dua bulan ini. Sehingga, dalam verifikasi fakta dan aktual partai benar-benar dapat meloloskan partai tersebut.

“Insya Allah, mudah-mudah yang kita berikan data itu ialah benar adanya. Mudah-mudah kita di Banten ini dapat bekerja seusai dengan prosedur yang ada. Jadi, apa yang diberikan kami data itu, benar falid seusai dengan KTP kepengurusannya,” tegasnya.

Sebelumnya pun, bobon diketahui pernah menjadi anggota di Partai Nasdem. Ketika ditanyakan hal itu. Dirinya dengan tegas menyatakan telah mengundurkan diri pada partai besutan Surya Paloh. Dengan begitu dirinya akan konsen terhadap Partai Republik yang telah mengamanahkannya dalam mengemban kepengurusan di DPW Provinsi Banten.

“saya pemegang mandat dari DPP Partai Republik ini, akan menjaga amanah dan kepercayaan dalam membangun partai ini. Semoga Partai Republik ini menjadi jembatan masyarakat Banten dalam pembangunan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Selain mengkonsolidasikan pemantapan kepengurusan. Pihaknya pun menyatakan sikap politik dalam Pilpres 2019 mendatang. Pertai tersebut akan mendukung Presiden RI Joko Widodo pada perhelatan demokrasi mendatang. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here