Tiga Nama yang Telah Bangun Komunikasi dengan Arief R Wismansyah

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Calon incumbent, Arief R Wismansyah tegaskan sudah membangun komunikasi dengan tiga nama. Diantaranya nama tersebut, Sachrudin, Hudaya Lacutonsina dan pengusaha yang tak mau disebutkan Arief seusai medaftar dirinya di DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Senin (31/7/2017).

“Ya pokoknya sekarang kita bangun komunikasi dengan semua. Artinya kita istikharah. Karena pasangan kita kedepan tentunya, saya memikirkan bagaimana yang terbaik untuk Kota Tangerang,” jelas Arief.

Bahkan, diterangkan Arief bahwa yang tengah membangun komunikasi bakal calon dengan dirinya itu, Hudaya, Sachrudin dan pengusaha yang tak disebutkan namanya.

“ada pengusaha, ada birokrat, Hudaya dan beberapa balon yang sudah membangun komunikasi. Mudah-mudahan ada kecocokan diantara salah satunya itu,” tegas Arief.

Bahkan ditanyakan lawan terberat dalam pesta demokrasi 2018 mendatang. Arief dengan lugas mengatakan tak ada lawan. Diharapkannya, calon Walikota Tangerang yang akan maju nanti, bukanlah lawan.

“Siapa pun calonnya, berharap bukan lawan. Tapi mereka, sama-sama dengan kita berjuang dalam menyajikan program-program pembangunan untuk kota ini,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *