HUT Banten, Pegawai Samsat Balaraja Pakai Baju Adat Banten

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Hari jadi Provinsi Banten yang jatuh pada 4 Oktober 2023, Unit pelayanan Teknis Dinas Pengelolaan Pendapatan Daerah ( UPTD PPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( SAMSAT ) Balaraja menggunakan baju Batik adat Banten.

Dikatakan Kepala UPTD PPD Samsat Balaraja Ali Hanafiah kepada awak media disela kegiatan, Rabu (4/10/2023).

“Tak hanya mengenakan Pakaian baju adat Batik Banten, dihari HUT Banten ini kita juga melaksanakan Upacara dan tasyakuran,” bebernya.

Bahkan, ujar Ali Hanafiah, pihaknya juga memberikan door prize kepada Warga atau pemohon Wajib Pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

Tak hanya itu, terang Ali Hanafiah, untuk Optimalisasi pendapatan pihaknya pun melaksanakan kegiatan penambahan jam kerja, yang tadinya Senin hingga Jum’at, 07.30 – 15.00 wib, mulai 25 Maret kami melakukan penambahan jam kerja satu jam mulai hari Jam 07.30 – 16.00 Wib dan kalau Sabtu hingga jam 13.00 wib.

Dijelaskan Ali Hanafiah, pada kesempatan ini, mudah- mudahan masyarakat Banten bisa memanfaatkan waktunya dengan baik khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang

Masih kata Ali Hanafiah, adanya Pergub 21 Tahun 2023 tentang bebas denda atau tunggakan hingga 31 Oktober ini, yakni salah satu langkah Pemerintah Provinsi Banten untuk membantu meringankan masyarakat yang melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

“Semoga di usianya yang ke 23 tahun ini, Provinsi Banten semakin maju dan sukses untuk menuju Indonesia,” pungkasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *