MTQ I, Kades Kampung Melayu Barat Wujudkan Iman dan Taqwa

0 0
Read Time:59 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluk Naga menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa di Desa Wisata Melayu Barat. Melalui MTQ I ini, Kades Kampung Melayu Barat bersama ketua panitia dan tokoh ulama untuk menciptakan warga yang beriman dan bertaqwa.

Dikatakan Kepala Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluk Naga, Subur Maryono kepada Wartawan disela-sela kesibukan acara, Sabtu (16/9/2023)

“Melalui MTQ I ini, kita wujudkan Masyarakat Desa Kampung Melayu Barat yang beriman dan bertaqwa dalam bingkai kerukunan yang berdasarkan nilai- nilai Al-Qur’an,” bebernya.

Dijelaskan Subur, selain ribuan masyarakat memenuhi lokasi acara dan terlihat antusias mendengarkan secara langsung, MTQ I kali ini juga diikuti ratusan peserta.

“Semoga peserta yang terpilih memberikan yang terbaik dan menjadi Tilawatil Qur’an,” harap Subur.

Ketua Panitia MTQ I, Muhammad Fahmi Ardi menambahkan, ratusan Tilawah kategori tujuh perlombaan di MTQ I kali ini.

“Sebanyak 330 peserta, tujuh Cabang Perlombaan dibagi beberapa kategori disesuaikan umur diantaranya, untuk Tahfidz 5 Juz dan Tilawah 15- 24 tahun, Murotal dan Tahfidz satu Juz 12 tahun kebawah, Fahmil Qur’an dan Sarhil Qur’an serta Kaligrafi Remaja 24 tahun kebawah, sedangkan yang satu cabang khusus untuk Ketua RT lomba Adzan,” imbuhnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *