Walikota Beberkan Pembangunan dari Pajak

0 0
Read Time:54 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah hadir dalam acara Pekan Panutan Pajak dan Tax Gathering, yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Banten, dengan tema Reformasi Pajak Wujudkan Ekonomi Berkeadilan.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan, pajak merupakan salah satu sumber pembiayaan dari berbagai program pembangunan yang dilakukan pemerintah, dengan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Pajak yang dibayarkan oleh masyarakat, dipergunakan untuk pembangunan fisik dan meningkatkan kualitas pendidikan, serta kesehatan masyarakat,” ungkap Arief dalam acara yang berlangsung di D’Prima Hotel, Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (22/2).

Tak hanya itu, Pemkot juga telah membangun sarana dan prasarana, yang bertujuan untuk meminimalisir potensi banjir dibeberapa lokasi rawan banjir di Kota Tangerang.

“Ditambah hingga 2022, Pemkot bangun PJU untuk Program Kampung Terang, hingga lebih dari 100 ribu PJU,” jelas Walikota, dalam acara yang juga dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Banten, Yoyo Satiotomo.

Lebih lanjut, Arief berharap, agar kegiatan Pekan Panutan Pajak dapat diselenggarakan dengan lebih masif agar kesadaran masyarakat dalam membayar pajak bisa semakin meningkat.

“Yang terpenting, pembangunan bisa terus dilakukan dan berkelanjutan,” tutup walikota. (Mad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *