Fauzi Zulfikar Terpilih Jadi Ketua RT 003 Perumahan Puri Pamulang

0
Fauzi Zulfikar yang mengenakan kamatan dan celana putih. Foto : istimewa

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan –¬†Fauzi Zulfikar (56) terpilih menjadi Ketua RT 003 RW 009, Perumahan Puri Pamulang, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Jabatan tersebut didapatnya, setelah melalui proses pemilihan Ketua RT periode 2023-2026 secara demokratis.

Pada proses pemilihan secara langsung oleh warga, Fauzi menang mutlak dengan mengalahkan dua kandidat lainnya dengan perolehan terbanyak 50 suara, Adin 21 suara dan Ruskiyanto 11 suara.

“Alhamdulillah , dari hasil pemilihan kandidat, saya dipercaya warga untuk menjadi Ketua Rukun Tetangga. Insyaallah dengan amanah ini, kemananan dan ketertiban dilingkungan tinggal kita, akan terjaga dengan baik,” ujarnya, Minggu (22/01/2023).

Fauzi menuturkan, bahwa tata kelola keuangan kas warga pun diharapkan berjalan dengan baik, dengan adanya pembuatan laporan rutin bulanan yang tercatat rapih dan transparan.

Baca Juga :  Posyandu RW 09 di Perumahan Puri Pamulang Berubah Fungsi Jadi Gudang

“Mohon doa dan kerjasamanya. Insyaallah, seminggu ke depan ini, kami akan mencarikan deputi-deputi yang amanah dan kredibel untuk menjalankan tugas tiga tahun mendatang,” tegasnya.

Usai memaparkan visi dan misinya dihadapan warga, Fauzi langsung melanjutkan diskusi kepada para sepuh dan panitia pelaksanaan Pemilihan RT 003 RW 009.

“Mungkin itu yang bisa saya sampaikan pada ibu dan bapak. Kurang lebihnya saya mohon maaf, kami akan rembuk kembali untuk pembentukan struktur kepengurusan untuk lingkungan kita bersama ini,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here