Raih Predikat OPD Kecamatan Terbaik, Camat Benda : Pegawai Wajib Pertahankan Kinerja Terbaiknya

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kecamatan Benda salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemerintahan Kota Tangerang menorehkan nilai tertinggi dalam hasil Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2022, tingkat OPD Kecamatan Se-Kota Tangerang.

Torehan prestasi itu di raih Kecamatan Benda yang mana telah mengemban tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat yang sesuai dengan visi, misi, serta tujuan pembangunan Pemerintah Kota Tangerang.

Camat Benda, Boyke Urif Hermawan mengapresiasi seluruh pegawai Kecamatan Benda atas kerjasama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Kecamatan Benda bisa meraih ranking 1 dalam penilaian Survei Kepuasan Masyarakat. Semoga bisa menjadikan semangat dan motivasi untuk terus mempertahankan kinerja pegawai dengan sebaik-baiknya,” ujar Boyke, Senin (26/12/2022).

Boyke mengatakan, selama 2022 Kecamatan Benda telah menunjukkan kinerja dalam meningkatkan kualitas kelembagaan dan kapabilitasnya dalam upaya meningkatkan pelayanan publik.

“Kita berusaha terus meningkatkan dan mewujudkan pemenuhan dalam melayani masyarakat,” kata Boyke.

Dikatakan Boyke, beberapa capaian kinerja Kecamatan Benda seperti launching Kampung Tematik di Kelurahan Belendung, pembangunan Jembatan AMD di Kelurahan Benda, pembangunan turap di Kelurahan Jurumudi dan merealisasi bedah rumah.

“Akhir Oktober lalu menggelar Benda Expo dengan menggelar Bazar Murah hasil karya para pelaku UMKM di Kecamatan Benda baik kuliner maupun fashion dan lainnya,” imbuhnya.

Belum lagi capaian prestasi penghargaan yang diraih Kecamatan Benda yaitu, pada MTQ ke-XXI tingkat Kota Tangerang, Kecamatan Benda meraih juara dalam beberapa kategori yang diperlombakan.

“Selain itu, Lomba PKK Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda meraih juarai I hatinya PKK tingkat Provinsi Banten,” tambah Boyke.

Dia menambahkan, untuk dapat mencapai program kerja yang orientasinya pada pelayanan publik, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas kinerja pada Kantor Kecamatan Benda dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kedepan kita akan maksimalkan capaian kinerja dan prestasi guna memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kecamatan Benda,” pungkasnya. (Adv)

 

 

 

 

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *