Pemkot Tangerang Kolaborasi Dengan Pelaku Usaha Tingkatkan Mutu Pendidikan

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menerima langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan dari PT.Indomarco Prismata (Indomaret) melalui Forum Tanggung Jawab Sosial (FTJSL) Kota Tangerang berupa 250 paket peralatan sekolah pada, Jumat (17/06/2022).

Wakil Wali Kota menjelaskan bahwa peran aktif antar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan semua pihak tak terkecuali Pelaku Usaha terus dibutuhkan untuk memajukan Kota Tangerang, salah satunya dalam bidang pendidikan melalui Program (CSR) perusahaan.

“Terima kasih kepada Indomaret dan semua pihak yang terus peduli terhadap pendidikan Kota Tangerang, bantuan ini nantinya akan didistribusikan langsung oleh Dinas Pendidikan,” ujar Sachrudin.

Wakil Wali Kota juga mengungkapkan bahwa Pemkot Tangerang terus memberikan upaya optimal dalam meningkatkan mutu pendidikan Kota Tangerang.

“Pada tahun 2021, Pemkot Tangerang telah memberikan Beasiswa Tangerang Cerdas Jenjang SD/MI kepada 45.435 siswa dan Jenjang SMP/MTS kepada 17.209 siswa,” terangnya.

Sachrudin berharap bantuan paket sekolah ini akan menjadi tambahan dukungan sarana selain beasiswa yang telah diberikan oleh Pemkot.

“Mudah mudahan dengan bantuan ini, semangat para pelajar terus berkembang. Tidak ada lagi anak yang putus sekolah, karena semua fasilitas sudah di penuhi,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan bantuan perlengkapan sekolah ini akan didistribusikan di dua Sekolah Negeri yang berada di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

“Bantuan ini akan kami khususkan bagi anak didik yang sekiranya kurang mampu, khususnya SDN Kedaung Wetan Baru 1 dan SDN Kedaung Wetan 8 Kecamatan Neglasari, kami sudah mengkoordinir siapa – siapa yang berhak mendapat bantuan ini, terima kasih kepada indomaret semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan semangat dalam bersekolah,” tukas Jamaluddin. (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *