Pastikan Prokes Diterapkan, Kapolresta Tangerang Tinjau Wisata Solear

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memantau langsung pelaksanaan pengamanan diobjek wisata religi Makam Keramat Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/5/2022).

Pada kegiatan itu, Kombes Pol Zain didampingi Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Triamtono. Kapolres mengatakan, dititik-titik objek wisata, pihaknya menempatkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

“Agar pengunjung atau wisatawan merasa aman dan nyaman,” kata Kombes Pol Zain.

Dia juga menyampaikan, pengamanan objek wisata merupakan bagian dari pelayanan Kepolisian untuk masyarakat dalam mengisi libur Idul Fitri. Sebagian besar masyarakat memanfaatkan waktu libur untuk berkunjung ke objek wisata.

“Sehingga dapat dipastikan, objek wisata akan padat. Maka perlu pengaman agar tetap kondusif dan nyaman,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pengamanan juga meliputi pengawasan penerapan protokol kesehatan. Dikatakan dia, meski sudah diperbolehkan untuk berkunjung ke tempat wisata, namun masyarakat dan juga pengelola objek wisata harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Pengamanan dan peninjauan ini juga untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan baik oleh pengelola wisata ataupun pengunjung,” tandasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *