Katar Larangan Dorong Andika Hazrumy Jadi Gubernur Banten

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) memang masih lama atau tiga tahun lagi. Meski masih lama, konstelasi politik di wilayah Provinsi Banten, khususnya di Kota Tangerang mulai memanas. Sebab, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Larangan mendorong Andika Hazrumy jadi Gubernur Banten.

Dorongan itu diungkapkan Aditya Pratama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan saat pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Larangan di Kreo Creative Lot, JalaN KH Wahid Hasyim, Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu (31/10/2021).

Dia mengatakan, pihaknya mendorong Andika Hazrumy untuk maju menjadi Gubernur Banten, pada perhelatan pesta demokrasi Provinsi Banten di 2024 mendatang.

“Kami (Karang Taruna Kecamatan Larangan) mendorong H Andika Hazrumy sebagai Gubernur Banten di 2024,” kata Aditya seusai Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Larangan.

Baca Juga :  Guru Honorer SMK Negeri 4 Kota Tangerang Doakan Gubernur Banten

Dia menilai, bahwa pria yang kerap disapa AA ini, merupakan tokoh pemuda yang visioner dan berintegritas untuk memimpin Provinsi Banten.

“Saat ini, tokoh pemuda yang cerdas dan mampu memimpin Provinsi Banten ialah H Andika Hazrumy,” tegas Aditya.

Sebab, menurut Aditya, Andika Hazrumy sudah terbukti dalam memimpin Provinsi Banten. Karena dalam masa jabatan AA sebagai Wakil Gubernur Banten ini. Kepemimpinan dia sudah terbukti.

“Selama tiga tahun menjabat Wakil Gubernur. Kepemimpinannya sudah teruji dan Banten menjadi jauh lebih baik. Apalagi beliau (Andika Hazrumy) masih muda, cerdas dan berintegritas. Sangat tepat untuk menjadi Gubernur Banten,” tandas Aditya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here