Maju Calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Anes Dinilai Mampu Menyatukan Pemuda

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Perhelatan demokrasi dalam mencari calon Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang, bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XV pada 29 Oktober dan 30 Oktober 2021. Para kandidat calon ketua, kini mulai bermunculan.

Saeghul Ikhwan, ketua DPK KNPI Kecamatan Pagedangan mengatakan, saat ini sudah ada bermunculan calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Salah satu diantarnya ialah Asep Sujana atau yang kerap disapa Anes.

Sosok Anes pun dinilai Ikhwan, merupakan sosok pemuda yang pantas dalam memipin DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Karena, Anes mampu untuk menyatukan pemuda disetiap kalangan.

“Dia (Anes), sosok yang pantas dalam menahkodai KNPI. Karena, bisa menyatukan pemuda di Kabupaten Tangerang,” terang Ikhwan, Senin (04/10/2021).

Baca Juga :  Tiga Calon di Musda KNPI, Bung Joe Unggul Rekomendasi

Hal yang sama diutarakan Ketua FKPPI Kabuapten Tangerang, M Eko Riadi menuturkan, Anes merupakan sosok yang tepat dalam memimpin DPD KNPI Kabuapten Tangerang.

“Sosok yang dibutuhkan dalam kandidat ialah gigih, kuat, loyal dan humanis. Dia masuk didalam sosok kandidat memipin KNPI Kabupaten Tangerang. Semoga dia dapat menyatukan pemuda,” jelas Eko.

Sementara itu, Asep Sujana atau Anes saat dikonfirmasi potrettangerang.id menjelaskan, setelah mendapat restu dan dukungan dari para senior KNPI Kabupaten Tangerang dan para Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). Dia bertekad maju dalam perhelatan pesta demokrasi pemuda.

“Setelah mendapat restu dan dukungan dari para senior KNPI, serta teman-teman OKP dan DPK, saya mencalonkan sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang,” tegasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here