Asyik Layani Tamu, Belasan Wanita Malam di Kali Mati Terjaring Polsek Pasar Kemis

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Sedang asyik melayani tamunya, belasan wanita malam terjaring petugas, yang sedang menjalankan patroli kewilayahan Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Polda Banten, di Kali Mati, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (27/ 8/2021) malam.

Kapolsek Pasar Kemisz Kompol Rifki Septirian mengatakan, kegiatan tersebut, bersama Polsek Rajeg dan Polsek Mauk, dengan tiiba-tiba, jajarannya diminta belok kelokasi, yang biasa digunakan wanita malam menerima tamu laki-laki.

“Kita berhasil amankan 11 wanita malam dari berbagai daerah. Langaung diserahkan ke Satpol PP, dilanjutkan dengan pembinaan ke Dinaos Kabupaten Tangerang,” bebernya Kompol Rifki dilokasi tersebut, Sabtu (28/8/2021).

Dia menjelaskan, selain itu pihaknya juga mengamankan beberapa botol minuman keras, dari dalam ruangan yang dilengkapi dengan Karaoke.

Baca Juga :  Pelaku Pembacokan Tawuran Antar Pelajar Sempat Mondok di Pesantren

“Berawal informasi dari masyarakat dilokasi, tempat tersebut sudah disegel, tapi tempat itu tetap beroperasi,” terang Kompol Rifki.

Dasar itulah, Kompol Rifki menegaskan, pihaknya melakukan penggrebekan yang berhasil amanknan belasan wanita malam dan botol miras.

“Kami akan pantau dan lakukan penyelidikan terkait beberapa tempat yang sudah disegel beroperasi kembali,” tegasnya saat memberikan keterangan kepada para awak media dilokasi penggrebekan.

Untuk menindaklanjuti hal itu, pihaknya langsung menutup tempat tersebut dengan Police Line. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here