Peringati Muharram, Yayasan Yatim At Taqwa Bersama Kabartangerang.id Santuni Anak Yatim

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Bogor – Memperingati bulan pertama Umat Islam, yakni Muharram 1443 Hijriah, Yayasan At Taqwa menyantuni anak yatim dj Kampung Cilamur, Desa Lewibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada Minggu (22/08/2021) malam.

Ketua Yayasan Yatim At Taqwa, Pepen Supendi mengatakan, bahwa santunan ini dapat terselenggara dan berjalan sukses. Karena dukungan Direktur kabartangerang.id, Yadi Haryadi.

“Alhamdulilah, dengan bantuan dan sponsor yang diberikan bapak Yadi. Kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses,” ungkap Pepen dengan rasa bersyukur.

Sementara itu, Yadi Haryadi, direktur kabartangerang.id menambahkan, hendaknya program santunan ini tidak saja merupakan sikap mulia yang diajarkan agama.

“Kita (manusia) adalah sebagai makhluk yang mulia, harus melakukan kegiatan sosial untuk bersikap peduli terhadap sesama,” tutur pria yang kerap disapa Iday.

Baca Juga :  Ratusan Yatim di Benda Terima Bantuan

“Sementara disaat yang sama kita tahu, bahwa ada orang disekitar, hanya dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terlebih dimasa pandemi Covid-19, mereka makin sulit untuk bertahan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” sambugnya.

Iday menyampaikan rasa terima kepada donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya. Diantaranya donatur itu ialah, Wahyu Riyadi, pimpinan PT Arsindo Baja Mandiri dan PT Asaba Golden Prima, serta Ketua PMI Pinang, Jaro Mumu bersama jajarannya yang telah membantu untuk menyukseskan kegiatan santunan ini.

“Semoga menjadi ladang amal ibadah, memiliki nilai yang sangat mulia dihadapan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” tutupnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here