Karang Taruna dan Dapur Umum Kecamatan Larangan Bantu Warga Isoman

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna membantu masyarakat yang terpapar Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Karang Taruna Kecamatan Larangan berikan bantuan kesejumlah dapur umum yang ada di wilayah Kecamatan Larangan, Selasa (27/07/2021).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Aditya Pratama mengatakan, masyarakat di Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Larangan saat ini banyak yang terpapar Covid-19 dengan menjalankan Isman. Atas dasar itu, pihaknya memberikan pasokan masakan ke dapur umum Kecamatan Larangan.

“Alhamdulillah, kami (Karang Taruna) diajak oleh Camat Larangan, Marwan untuk membantu masyarakat yang Isoman terpapar Covid-19,” ujar Aditya sembari menambahkan, bahwa kegiatan sosial itu akan terus dilakukan pihaknya.

Baca Juga :  Walikota Tangerang Minta Swasta Ikuti Aturan Soal Pegawai Kerja Dirumah

Agar masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan Isoman ini, dapat terbantukan dalam memperoleh asupan makanan ataupun kebutuhan pokok lainnya.

Selain itu, Adit menjelasjan, bahwa Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, H Andika Hazrumi mengentruksikan kepada anggotanya dan Karang Taruna ditingkat bawah, untuk membentuk relawan mikro.

“Intruksi itu langaung kita jalankan, dengan membentuk relawan mikro yang bertujuan membantu masyaraakt menghadapi Covid-19,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here