Hunian Asri dan Hijau PT DAS Kini Hadir di Desa Kosambi Dalam Mekar Baru

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabuapten Tangerang – PT Dipo Alam Semesta (DAS) Ground Breaking Ceremony Perumahan Mekar Baru Indah, sangat cocok bagi masyarakat yang mendambakan rumah sehat dilingkungan yang memiliki fasilitas lengkap, dengan akses strategis yang mudah dan murah.

Perumahan dengan type 30/60 dibangun berdesain modern, wujudkan rumah impian untuk masyarakat. Dengan harga murah dan terjangkau, sebuah Hunian exclusive asri dan hijau dapat dimiliki masyarakat umum, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang.

Direktur PT Dipo Alam Semesta (DAS), Roy Marjuk mengatakan, dari 127 unit rumah yang akan dibangun 80 hingga 90 persen merupakan hunian subsidi dan selebihnya komersial.

“Ini merupakan salah satu perumahan yang pertama dibangun di Kecamatan Mekar baru,” kata Roy Marjuk. Rabu (02/06/2021).

Baca Juga :  Keluhan Pembangunan Orchid Park Residence, Satpol PP Akan Tindak Lanjuti

Dikatakan lagi. Perumahan Mekar Baru hadir untuk memberikan kebutuhan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), untuk memiliki rumah subsidi dengan harga terjangkau.

“Semoga hadirnya perumahan kami ini berharap dapat memberikan dampak manfaat, Bagi masyarakat sekitar,” harapnya.

Perumahan Mekar Baru Indah Menawarkan

Mekar Baru Indah menawarkan konsep minimalis dan modern yang di kembangkan oleh PT. Dipo Alam Semesta dengan harga terjangkau mulai dari 168 juta dengan DP hanya 8 juta. Sehingga memberikan pilihan yang tepat untuk keluarga dan aset masa depan.

Sebagai salah satu perumahan pertama di Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang. Mekar Baru Indah memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang.

Baca Juga :  Keluhan Pembangunan Orchid Park Residence, Satpol PP Akan Tindak Lanjuti

Untuk diketahui lokasi Perumahan Mekar Baru Indah sangat strategis, berada diwilayah bagian Utara Tangerang tepatnya Desa Kosambi Dalam, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here