Kontraktor Asal Tangerang Dirugikan, Pokmas dan Lurah Penancangan Tak Pernah Tanda Tangan SPK

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Serang – Atas dugaan Surat Perjanjian Kontrak (SPK) bodong yang didapat pengusaha kontraktor asal Tangerang berinisial LN. Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Penancangan tidak pernah menandatangani SPK tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Pokmas Kelurahan Penancangan, Hendri Suharna saat ditemui potrettangerang.id, Sabtu (06/03/2021) di Kota Serang.

Dia merasa dirugikan atas pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertangggungjawab. Sebab, dirinya tak merasa menandatangani SPK untuk proyek penyediaan sarana dan prasarana insfratruktur kelurahan (DAU-T) di Kelurahan Penancangan.

“Saya tidak merasa menandatangani SPK tersebut. Sungguh terlalu, coba tolong selidiki orangnya (oknum),” pinta Hendri.

Dia menerangkan, bahwa pihaknya pernah bertemu dengan pria bernama Ahmad Yani hanya sekali. Ketemunya dia dengan orang tersebut di Kelurahan Penancangan.

Baca Juga :  Diduga SPK Bodong di Penancangan, Kontraktor Asal Tanggerang Dirugikan

“Sekali saya bertemu, karena emang pak Ahmad Yani meminta pekerjaan di sini,” jelas Hendri.

Dihari sebelumnya, hal senada diungkapkan Lurah Penancangan, Syarif saat ditemui dikantornya. Dirinya tidak mengetahui SPK proyek tersebut. Bahkan dirinya tak merasa menandatangani SPK itu.

“Benar adanya pengerjaan DAU-T tahun 2020. Tapi untuk pengerjaan kontrak sama pihak ketiga saya tidak tahu. Pengerjaan itu langsung ke BKM atau Pokmas. Terkait tanda tangan dan SPK itu saya tidak merasa menandatangani,” ujar Syarif, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya, LN menemui Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuluddin untuk membicarakan kerjaan di Kota Serang, namun dirinya diarahkan ke Ahmad Yani, yang merupakan orang delegasi dari Wakil Walikota Serang.

Baca Juga :  Ahmad Yani Akui SPK Bodong, Polda Banten Belum Terima Laporan

“Jadi saya dapat kontrak ini dari Agustus setelah pertemuan dengan Wakil Walikota Serang dan mendelegasikan Ahmad Yani. Ternyata si oknum memberikan kontrak bodong,” ujar LN, Kamos(25/02/2021). (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here