Gubernur bersama Walikota Tangerang Bahas Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah menghadiri acara Rapat Koordinasi terkait Penanganan Covid-19 dan Perkembangan Pelaksanaan PPKM di Kota Tangerang di Ruang Rapat Wali Kota Tangerang, Jum’at (5/3/21).

Dalam acara yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi Banten, H Wahidin Halim tersebut, dihadiri juga oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Dandim 0505 Kota Tangerang dan juga jajaran OPD Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

Walikota Tangerang menyampaikan, terkait kondisi terkini perkembangan kasus Covid-19 di Kota Tangerang sudah ada penurunan kasus perharinya.

“Data harian kasus Covid-19 di Kota Tangerang, kalau kita lihat sudah berada di angka 30 kasus perharinya,” tuturnya.

Lanjut Arief, hal ini dikarenakan kerja sama antara Pemerintah Kota Tangerang bersama TNI, Polri yang terus membantu dalam melakukan penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

“Kami juga terus meningkatakan pengawasanan PPKM berskala mikro selain melakukan Operasi Aman Bersama yang dilakukan teman – teman OPD juga telah melaunching Kampung Tangguh Jaya Sigacor di setiap RW dan RT,” ujar Arief

Di waktu yang sama, Gubernur Provinsi Banten H. Wahidin Halim sekaligus memonitoring vaksinasi tahap II yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

“Dalam evaluasi yang kami lakukan, Pemkot Tangerang sudah berada dalam zona kuning, terlihat dari jumlah penurunan kasus Covid-19 di Kota Tangerang,” terangnya.

“Untuk vaksin, kita masih kekurangan tapi kita terus berupaya dengan berkoordinasi kepada pemerintah pusat untuk bisa mendapatkan jumlah yang sesuai,” tukas Gubernur Banten. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *