Camat Tigaraksa Minta Kuota Ditambah Bedah Rumah Tidak Layak Huni

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Masih banyaknya jumlah kondisi rumah tak layak huni di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Camat Tigaraksa, Rahyuni meminta jumlah kuota diwilayahnya ditambah Bedah Rumah.

“Saya sudah menghadap langsung ke Kadis Perkim, terkait kondisi rumah tidak layak huni di wilayah Kecamatan Tigaraksa, jumlahnya lumayan banyak. Maka, atas usulan dan data yang diterima saya minta kuotanya lebih dibanding Kecamatan lain,” pintanya kepada media melalui selulernya, Minggu (28/2/1021

Selain menghadap, kata Rahyuni, saat peresmian rumah tak layak huni di Desa Pete, dirinya juga menyampaikan usulannya ditambah kuota bedah rumah  lebih dari kecamatan lain.

“Selain langsung, kita juga sudah menyerahkan data program bedah rumah melalui Surat tertulis, agar lebih dari 50 rumah dalam satu tahun,” pinta Rahyuni lagi.

Baca Juga :  Bantuan Sembako Universitas Pramita, Pemkab Tangerang Langsung Salurkan

Semoga, harap Rahyuni, usulan dan permintaannya, baik dari Dinas Perkim, Kades melalui Anggaran Dana Desa secepatnya program bedah rumah ini dapat segera teratasi.

“Hal itu sudah saya sampaikan juga ke Anggota Dewan Bapak Yaya Amsori terkait rumah tidak layak huni tersebut,” imbuhnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here