Pokja WHKT Paparkan Program Kerja ke Sekda Kabupaten Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang bersilaturahmi ke Sekretaris Daerah (Sekda) diruangkerjanya, Kamis (25/2/2021).

Kedatangan Pokja WHKT selain menyampaikan program kerja, salah satunya bertujuan silaturahmi untuk menjalin komunikasi dan terjaga kebersamaan menuju Kabupaten Gemilang.

“Program kita dalam waktu dekat ini akan melakukan audensi dengan perangkat daerah,” ujar Bambang Muljono, ketua Pokja WHKT kepada media setelah acara silaturahmi, Kamis (25/2/2021).

Tak hanya itu, ucap Bembeng panggilan akrabnya, juga akan melakukan audensi terkait pemberitaan agenda program kerja dinas-dinas di Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Apa sih program dinas, baik yang sudah berjalan maupun yang belum dilaksanakan,” beber Bembeng.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pokja WHKT.

Baca Juga :  Sekda Tangkab Terima Bantuan Dari BUMN Peduli di Posko Pengungsian Teluknaga

“Atas nama Pemkab Tangerang, saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang yang sudah bersilaturahmi dengan Pemkab Tangerang,” jelas Moch Maesyal Rasyid, yang biasa dipanggil juga Rudy Maesyal.

“Banyak program perangkat daerah yang bisa dipublikasikan, terutama kegiatan untuk kepentingan masyarakat, baik pemberdayaan, pembangunan fisik dan pelayanannya,” ucapnya.

Selain Ketua Pokja WHKT Bambang Muljono yang didampingi Putra dan Sekda Moch Maesyal Rasyid, hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Dra.Tini Wartini dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi pada Diskominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir, SP,M.Si. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here