No Name Bistro Bagikan Santunan Anak Yatim Piatu

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Manajemen No Name Bistro memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Kampung Cigaten, Desa Cihuni, Kabupaten Tangerang sebagai bentuk kepedulian ditengah Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai, Jum’at (19/2/2021).

Keceriaan pun terpancar dari wajah anak-anak yayasan tersebut. Ditengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka senang bisa mendapat santunan. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak-anak yatim piatu” kata Manager No Name Bistro, Lucky kepada media ini.

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah anak yatim disana. Sejenak mereka seolah lupa dengan situasi pandemi yang tengah melanda bangsa ini.

Baca Juga :  New Normal, Tempat Hiburan di Tangerang Wajib Patuh Protokol Kesehatan

Bersama para anak yatim piatu dan Manajemen No Name Bistro memanjatkan doa dan berdzikir bersama, memohon agar pandemi corona ini bisa segera berakhir.

Melihat kekhusyukan doa-doa yang dipanjatkan para anak yatim tersebut, jelas menekankan bahwa usia tak menjadi batasan bagi seseorang memiliki niat tulus dan bersungguh-sungguh memohon pertolongan dari Yang Maha Kuasa.

“Mudah-mudahan dengan adanya doa bersama ini, virus Covid-19 cepat pergi dari negara kita. Dan mudah-mudahan aktivitas warga bisa kembali pulih seperti semula,” imbuh Lucky.

Lanjut Lucky menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya oleh Manajemen No Name Bistro yang berada di sekitaran Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  KPM di Kadu Jaya Terima BST Pemprov Banten

“Ada 20 anak yatim yang mendapat santunan. Dana tersebut berasal dari karyawan yang sepakat menyisihkan pendapatannya dan manajemen No Name Bistro,” pungkasnya. (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here