Mumu Rohimu Siap Daftar Kepala Markas PMI Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID Kota Tangerang Pembukaan pendaftaran Kepala Markas PMI Kota Tangerang, bakal dihelat 18 Januari hingga 21 Januari 2021. Beberapa kontestan bakal calon Kepala Markas mulai bermunculan saat ini.

Sebelum tahapan pendaftaran calon Kepala Markas di buka. Sejumlah sosok lintas PMI, mulai berani tampil sebagai pengganti Wawan Fauzi yang jabatanya berakhir.

Salah satu sosok tersebut merupakan Mumu Rohimu, ketua PMI Kecamatan Pinang yang siap maju dalam pendaftaran pencalonan Kepala Markas PMI Kota Tangerang periode 2021-2026 yang dibuka hari ini.

“Iya saya sedang menyiapkan pemberkasan administrasinya, untuk daftar menjadi bakal calon Kepala Markas PMI Kota Tangerang,” ujar Mumu, Minggu (17/1/2021).

Menurutnya, PMI Kota Tangerang merupakan garda terdepan dalam suatu bencana. Berkaca dari itu, maka dirinya siap menahkodai Kepala Markas yang mengoperasikan markas dan relawan yang ada di Kota Tangerang.

Baca Juga :  Musyawarah Kerja, PMI Kota Tangerang Evaluasi Kinerja

“Saya siap mengoprasikan markas dan relawan. Agar benar-benar siaga dalam bencana di Kota Tangerang. Dan siap koordinasi dengan para Pimpinan di PMI,” terang Jaro sapaan akrabnya.

Untuk markas dan relawan, dirinya memiliki pengalaman yang sangat dalam di PMI. Karena saat ini masih menjabat sebagai Ketua PMI Kecamatan Pinang.

“Sebelum ada pandemi Covid-19 dalam panggilan kemanusiaan mulai dari Bencana Sukabumi, rumah roboh di wilayah, santunan saya hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Saat ditanya sosok bakal calon lain yang muncul hari esok. Mumu sudah siap bertarung secara sehat, mulai dari administrasi dan 10 persyaratan serta pengalaman dalam sisi kemanusiaan.

“Dengan ucapan Bismillah saya siap mengabdi membantu masyarakat Kota Tangerang,” tegas Mumu. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here