Sri Panggung Lestari Calon Kuat Ketua DPD PAN

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Sri Panggung Lestari yang merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang, resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua DPD PAN pada Rabu  (13/01/2021). Bahkan dirinya digadang-gadang sebagai calon terkuat pada pendaftaran tersebut.

Wanita yang telah sukses menjadi pengusaha serta telah berhasil menjabat dua periode sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Sri Panggung mengatakan, keinginannya dalam membesarkan PAN di Kabupaten Tangerang.

“Dan saya targetkan suara terbanyak, seperti perolehan suara saya di pemilihan legislatif dalam dua periode kemarin, mendapatkan suara terbanyak dan akan saya ulangi di partai PAN ini untuk dapil se-Kabupaten Tangerang,” terangnya yang saat ini jabat Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Berikan Bantuan P3K di Kampung Hidroponik

Sri yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang, telah bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh PAN sebelum mengambil formulir pdanftaran calon ketua. Sebab menurut dia, jangan sampai kader PAN lari ke partai lain, lantaran Amin Rais tengah membesut partai baru yang akan muncul pada Pemilu nanti.

“Somoga saya bisa diterima dan ditakdirkan untuk menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, dan bisa memajukan partai, serta mencapai suara terbanyak,” harap Sri Panggung depan para awak media dan kader di Kantor DPD PAN.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang, Sugianto menuturkan, untuk figur Sri Panggung Lestari rasanya sangat cocok untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sebab, banyak yang menunjang beliau dari segi jabatan yang telah dinahkodainya.

Baca Juga :  Rispanel Arya Serap Aspirasi Warga

“Pertama, beliau adalah seorang pengusaha wanita sukses di Tangerang, serta beliau itu juga seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Sehingga sangat cocok untuk menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” jelasnya dengan singkat. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here