Tambah Imun, Gowes Bareng Alumni STM 80 Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna menyehatkan tubuh di masa pandemi Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) dalam meningkatkan imun. Para Alumni STM 80 Tangerang atau SMK Negeri 4 Kota Tangerang menggelar Gowes Bareng pada Minggu (13/12/2020) pagi.

Penggagas Gowes Lapan Poeloeh Tangerang, Sodikin mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menambah imun tubuh. Sekaligus mengumpulkan para alumni untuk dapat saling bersilaturahmi, meski di tengah pandemi Covid-19.

“Kita para alumni dapat bersilaturhmi sekaligus menambah imun tubuh. Karena selama pandemi ini, kita hanya dapat bersilaturahmi melalui media sosial saja. Ini akan menjadi agenda rutin setiap tiga sampai empat bulan sekali,” ucap pria Alumni STM 80 Tangerang tahun 1988 kepada potrettangerang.id.

Baca Juga :  TRUTH dan ICW Soroti Anggaran Covid-19 Pemkot Tangerang

Selain Gowes Bareng, Sodikin menjelaskan, pihaknya juga melakukan bersih-bersih di pesisir pantai. Upaya itu, agar pantai yang ada di Kabupaten Tangerang tidak terlihat kumuh atau kotor.

“Kita juga bersih-bersih pinggiran pantai. Sehingga Pantai Tanjung Pasir dapat terlihat lebih asri. Jangan sampai, sampah itu membuat pengunjung jadi berkurang di pantai ini,” terangnya.

Sementara itu, dari hasil data list yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sodikin mengucapkan rasa syukur dapat berkumpul dari Alumni STM 80 Tangerang pada angkatan 1983 hinga 2013.

“Yang hadir cukup banyak. Karena dimulai lulusan 1983 hingga 2013 hadir dalam acara ini. Alhamdulillah bisa berkumpul dalam menjalin silaturahmi dari seluruh angkatan,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here