41.000 Masker Dibagikan ke-82 RW Kecamatan Pinang

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áPencegahan penyebaran Covid-19 di sejumlah wilayah terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang, dengan melakukan pembagian masker secara gratis ke seluruh wilayah di setiap kecamatan yang ada di kota bermottokan Akhlakul Kharimah secara bertahap. Pembagian masker kali ini, menyasar di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (13/10/2020)

Sebelum pembagian masker dilakukan, Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin hadir didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deni Koeswara serta Camat Pinang Kota Tangerang Kaonang, lebih dulu memberikan pengarahan kepada 11 perwakilan RW di wilayah Kecamatan Pinang.

“Sehat itu adalah segalanya, betapa nikmatnya kesehatan yang diberikan Allah SWT, maka untuk itu harus kita jaga dengan sebaik – baiknya,” ucap Sachrudin

Pada kesempatannya juga, Sachrudin menjelaskan masker yang dibagikan di wilayah Kecamatan Pinang berjumlah 41.000 masker untuk dibagikan kepada 82 RW atau 477 RT di 11 Kelurahan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Masker yang dibagikan kepada masyarakat adalah salah satu program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Lima┬áKecamatan yang sudah kita bagikan, total keseluruhan ada 13 Kecamatan,” terangnya.

Lebih lanjut, Sachrudin meminta, kepada jajaran petugas kecamatan, selama dalam kegiatan pembagian masker tersebut, diharapkan ada edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Sosialisasikan dan beri edukasi kepada masyarakat dalam pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam hal ini 3M. Peran masyarakat sangat penting dalam memutus penularan covid19,” pungkas Sachrudin. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *