Catut Nama, Kejari Panggil DBMSDA Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

 

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang telah memanggil Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, lantaran mencantumkan nama instutsi tersebut dibeberapa papan proyek.

Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang, Nana Lukmana mengklarifikasi tentang sejumlah papan proyek yang mencatut nama institusinya, sebagai pendamping kegiatan dibeberapa lokasi.

“Kita (Kejari Kabupaten Tangerang) sampai saat ini tidak ada pengawalan dan pengawasan maupun pendampingan terhadap proyek,” kata Nana Lukmana, kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang melalui via WhatsApp, Senin (21/9/2020).

Nana menerangkan, pihaknya tidak membenarkan atas pendampingan proyek di wilayah hukumnya. “Maka, jelas itu pencatutan nama saja,” singkat Nana.

“Udah dipanggil pihak terkait Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang,” terang Nana.

Sementara, Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) pada Dinas DBMSDA Kabupaten Tangerang, Dedi Sukardi mengatakan, belum mau memberikan keterangan lebih dalam.

“Kalo masalah itu bisa ditanyakan langsung ke Sekdis dan Kadis,” ujar Dedi Sukardi melalui telpon WhatsApp, Senin (21/9/2020).

Dedi pun membantah, bahwa pihaknya belum ada pemanggilan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang untuk mengklarifikasi soal pencatutan nama di papan proyek pembangunan.

“Belum ada, coba nanti bisa klarifikasi ke pak kadis aja ya punten,” tegasnya. (Bam/Ris)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *