Fasilitasi Warga Terdampak PSN, Walikota Surati Kementerian PUPR

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah bergerak cepat untuk membantu masyarakat yang terdampak proyek pembangunan jalan tol JORR II. Dengan melayangkan surat yang ditujukan ke Kementrian PUPR nomor 620/2045-Hkm/2020, perihal permohonan penyelesaian pembebasan lahan di wilayah Kecamatan Benda yang terkena JORR.

“Poin penting yang harus segera diselesaikan tentang permasalahan harga yang tidak sesuai dengan kondisi terkini. Harga yang diajukan oleh tim masih mengacu pada harga tahun 2017,” ungkap Walikota.

Selain itu, lanjut Walikota, poin lain yang menjadi perhatian dari Pemkot Tangerang adalah fasilitas rumah singgah atau pengganti sementara bagi warga yang terdampak proyek dinilai kurang layak.

“Ada 45 unit kontrakan selama tiga bulan, tapi warga mengaku kondisinya tidak layak,” terangnya.

Arief mengharapkan, Kementerian PUPR dapat membantu dalam menyelesaikan persoalan yang kini dihadapi oleh masyarakat yang tempat tinggalnya terdampak pembangunan proyek nasional.

“Supaya masalahnya tidak semakin berlarut dan pembangunan bisa segera berproses dan warga bisa dapat ganti sesuai haknya,” tukas Walikota. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *