Warga Tolak Pembangunan Alfamart di Perumahan Bona Sarana Indah Yang Diduga Tak Miliki IMB

0 0
Read Time:43 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Diduga tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB), Warga Perumahan Bona Sarana Indah, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, menolak pembangunan minimarket Alfamart, di Jalan Sarana Indah RT 04 RW 07.

Selain pembangunannya diduga tidak mengantongi IMB, dengan kehadiran toko modern dikhawatirkan akan dapat mematikan warung-warung kecil di sekitarnya.

“Kalau saya keberatan adanya minimarket di dalam perumahan karena banyak pelaku UMKM,” kata Said seorang warga Perumahan Bona Sarana Indah, Kamis (27/8/2020).

Said menyayangkan, pihak minimarket yang tidak melakukan musyawarah terlebih dahulu dengan warga setempat. Karena menurutnya, pembangunan minimarket harus mendapat persetujuan warga.

“Iya karena sejak awal tidak ada musyawarah dengan warga dan pelaku UMKM kalau itu akan dibangun minimarket,” pungkas Said.

Sementara itu, Kasi Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTST) Kota Tangerang, Ikhsan, belum merespon konfirmasi yang dilayangkan terkait pembangunan minimarket tersebut. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *