Covid-19 Kembali Menelan Korban di Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Foto : Ilustrasi Korban Covid-19

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Menjelang zona hijau masa pandemi di Kabupaten Tangerang, Virus Corona (Covid-19) kembali menelan korban pada seorang warga di Perumahan Sari Bumi Indah, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (23/8/2020).

“Tadi Rumah Sakit Siloam sudah laporan ke kami, dua hari dirawat warga Sari Bumi, Kecamatan Curug diduga meninggal di RS Siloam, Bencongan, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, dr Hendra Tarmizi kepada potrettangerang.id, Minggu (23/8/2020).

Selain Kecamatan Curug, Hendra Tarmizi menjelaskan, saat ini beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang, warganya juga terkena Covid-19.

“Ada 18 Orang di tujuh kecamatan di Kabupaten Tangerang yang masih terkena Virus Corona, diantaranya Kecamatan Kelapa Dua, Pasar Kemis, Pagedangan dan lainnya,” bebernya.

Semoga masyarakat lebih disiplin dan mematuhi peraturan Pemerintah. Agar virus tersebut dapat terputus mata rantainya.

“Kita tetap berharap, agar masyarakat selalu menerapkan 3M, yakni masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan dukung secara moral terhadap penderita Covid-19 di lingkungan kita,” harap Hendra Tarmizi.

Hendra Tarmizi menambahkan, kedepan ia berusaha untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Di Kabupaten Tangerang penyebaran virus tersebut sudah masuk Zona Orange,” pungkasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *