Bangunan Kos-Kosan di Curug Sangereng Diduga Tak Miliki IMB

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang –┬áBangunan kos-kosan tiga lantai yang berlokasi di Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diduga tak miliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Pasalnya, dari pantaun reporter potrettangerang.id dilokasi bangunan kos-kosan tersebut, pembangunannya sudah mencapai 80 persen rampung, namun tak ada plang IMB yang terpasang dalam pembangunan gedung tersebut.

“Wah bagian perijinan yang urus pak. Coba saya tanya mereka sudah sejauh mana pak, terima kasih pak,” ungkap Samuel yang mengaku pihak mewakili bangunan kosan tersebut saat dihubungi melalui via whatsapp, Rabu (13/8/2020).

Sementara salahsatu warga yang berdekatan langsung dengan bangunan kos-kosan terkena dampak atas pembangunan tersebut. Lantaran, bising saat ngebangun kosan itu terdengar sampai ke dalam rumah miliknya.

Baca Juga :  Kota Tangerang Pilot Project Kota Ekonomi Syariah

“Yang sebelah mah penuh penderitaan, gedar geder (bising) coran masuk ke asbes keluhan kaga didengerin,” ucap warga yang enggan menyebutkan namanya yang berdekatan langsung dengan bangunan pada Selasa (12/8/2020).

“Katanya sudah pakai jaring. Kalo jaring nya bener kaga bakal begitulah. Kita keberatan kaga, mandornya si udah ngomong kalo bocor atau apa nanti dibenerin, cuman kita tiap hari ketimpahan batu mulu, stres juga si saya udah berapa bulan kan,” keluhnya. (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here