Bangunan Kos-Kosan di Curug Sangereng Diduga Tak Miliki IMB

0 0
Read Time:57 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Bangunan kos-kosan tiga lantai yang berlokasi di Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diduga tak miliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Pasalnya, dari pantaun reporter potrettangerang.id dilokasi bangunan kos-kosan tersebut, pembangunannya sudah mencapai 80 persen rampung, namun tak ada plang IMB yang terpasang dalam pembangunan gedung tersebut.

“Wah bagian perijinan yang urus pak. Coba saya tanya mereka sudah sejauh mana pak, terima kasih pak,” ungkap Samuel yang mengaku pihak mewakili bangunan kosan tersebut saat dihubungi melalui via whatsapp, Rabu (13/8/2020).

Sementara salahsatu warga yang berdekatan langsung dengan bangunan kos-kosan terkena dampak atas pembangunan tersebut. Lantaran, bising saat ngebangun kosan itu terdengar sampai ke dalam rumah miliknya.

“Yang sebelah mah penuh penderitaan, gedar geder (bising) coran masuk ke asbes keluhan kaga didengerin,” ucap warga yang enggan menyebutkan namanya yang berdekatan langsung dengan bangunan pada Selasa (12/8/2020).

“Katanya sudah pakai jaring. Kalo jaring nya bener kaga bakal begitulah. Kita keberatan kaga, mandornya si udah ngomong kalo bocor atau apa nanti dibenerin, cuman kita tiap hari ketimpahan batu mulu, stres juga si saya udah berapa bulan kan,” keluhnya. (Jef/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *