PMI Kecamatan Ciledug Gelar Muker

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna mencegah penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) di masyarakat wilayah Kota Tangerang bagian timur. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Kecamatan Ciledug menggelar Musyawarah Kerja (Muker) di Aula Kantor Kecamatan Ciledug, Rabu (12/8/2020).

Dalam sambutannya Camat Ciledug, Syarifudin Harjawinata mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan PMI, khusunya di wilayah kepemimpinannya.

“PMI untuk dapat terus bersinergi dengan pemerintah tingkat kecamatan, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai relawan kemanusiaan,” ucap Sarifudin.

Beliau juga mengimbau kepada lurah-lurah di wilayah untuk dapat membantu kinerja PMI Ciledug, khususnya dalam pembentukan relawan Sibat di masing-masing kelurahan.

Sementara, Hartono Prabowo, ketua PMI Kecamatan Ciledug menjelaskan, pihaknya melaksanakan Muker ini bertujuan, untuk memberikan pemaparan program kerja PMI Kecamatan Ciledug, baik yang sudah terlaksana maupun yang nanti akan dilaksanakan. Serta merancang kegiatan-kegiatan yang sifatnya bertujuan untuk kemanusiaan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Curug Lakukan Patroli Berskala Besar

“Didalam kegiatan Musyawarah Kerja ini, juga sekaligus membuka Kegiatan KKN Mahasiswa UIN di wilayah Kecamatan Ciledug,” ucap pria yang kerap disapa Bowo.

Dia meminta kepada seluruh elemen dapat mendukung program pihaknya. Supaya, dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Hasil Muker ini, kami bisa lebih banyak lagi bergerak untuk kemanusiaan dan lebih bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Ciledug,” tutupnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here