PLN Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan Covid-19 se-Banten

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – PLN Unit Induk Distribusi Banten melalui program PLN Peduli Sesama, menyerahkan bantuan 450 paket sembako di lima lokasi se-Provinsi Banten. Program Peduli Sesama diserahkan kepada duafa di Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Serang, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Senior Manager SDM dan Umum PLN Unit Induk Distribusi Banten, Lala Arief Fadila dalam arahannya menyampaikan, program peduli sesama, sebagai upaya PLN untuk hadir di masyarakat, terutama disituasi sulit saat ini.

“PLN sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik, selain memastikan pasokan listrik andal ke pelanggan, juga mengemban tanggung jawab sosial. Melalui PLN Peduli kami menyadari situasi sulit saat ini, sangat terdampak bagi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Lala dalam rilis yang diterima potrettangerang.id, Kamis (06/08/2020).

“Paket bantuan sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, kecap, mie, susu, dan teh. Bantuan paket sembako ini kami tujukan untuk membantu kaum duafa yang terdampak pandemi Covid-19. Ini merupakan komitmen para insan PLN untuk membantu sesama,” tambah Lala.

Bantuan sembako PLN Peduli Sesama diserahkan kepada penerima manfaat secara simbolis Camat Kemiri, Kabupaten Tangerang, Yati Nur Hayat mengapresiasi kepedulian PLN di tengah situasi sulit yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada PLN UID Banten atas pemberian bantuan paket sembako ini. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat wilayah sekitar kami,” ungkap Yati.

Dalam kesempatan ini, PLN Unit Induk Distribusi Banten melalui Tim K3L PLN UP3 Teluk Naga juga mengedukasi keselamatan ketengalistrikan kepada warga penerima sembako. Edukasi yang disampaikan berupa keselamatan masyarakat yang beraktivitas di sekitar jaringan listrik, seperti tidak bermain layang-layang, tidak membakar sampah di bawah jaringan, dan menjaga jarak minimal 3 meter dari jaringan listrik. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *