Wow, Gramedia Gelar Pameran Buku Murah di Q Big BSD City

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan pameran buku murah pada 2016 sampai 2019, kini untuk kesekian kalinya Gramedia kembali menyapa pecinta buku melalui program Gramedia Big Sale 2020. Dimana acara tersebut akan berlangsung di Q Big BSD City, Kota Tangerang Selatan pada 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

Manager Gramedia World BSD PT Gramedia Asri Media, Febrianto Hudono menjelaskan, Gramedia berkomitmen untuk terus menyelenggarakan berbagai acara yang dapat menunjang peningkatan minat baca masyarakat.

‚ÄúSelama masa pandemi, buku dapat menjadi teman yang positif untuk menghilangkan kejenuhan selama masa #dirumahaja,” ucapnya, Kamis (30/7/2020).

Febrianto juga mengungkapkan, Dengan adanya Gramedia Big Sale, masyarakat dapat memiliki akses mudah dan murah untuk mendapatkan buku.

Baca Juga :  Hotel Allium Hidangkan 200 Menu Khas Nusantara Dibulan Ramadhan

“Tersedia lebih dari 18.000 pilihan buku bacaan menarik seperti buku anak, novel, komik, self improvement, traveling, kesehatan dan kamus dengan harga spesial mulai dari harga Rp 10.000,” ungkapnya.

“Selain buku, terdapat juga produk non books seperti stationery dan lifestyle,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, pameran yang terbuka untuk umum tersebut, sudah menerapkan protokol kesehatan dengan penyemprotan disinfektan di area pameran.

“Pengunjung dapat berbelanja buku setiap hari, mulai pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB. Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi perkembangan literasi di Indonesia,” pungkasnya.

Perlu diketahui, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia, yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Begal di Kota Tangsel Berhasil Diamankan

Hal ini berkaitan dengan misi, yakni ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here