BNN Pastikan Sabu Ratusan Kilogram Dari Sumatera

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – BNN memastikan bahwa ratusan kilogram narkoba jenis sabu yang dikemas dalam karung dari truk bernopol B 8751 BL ini, berasal dari wilayah Sumatera.

Penggerebekan tersebut dilakukan di Jalan Prabu Siliwangi RT 05 RW 15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Selasa (28/7/2020) petang.

Dalam penggerebekan tersebut, BNN menemukan 50 karung berisi biji jagung yang diselundupkan sabu dengan total berat 200 kilogram.

“Yang jelas ini kendaraan dari Sumatera masuk ke Jakarta, untuk sementara disimpan di tempat ini seolah-olah adalah gudang beras,” terang Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari dilokasi, Selasa (28/07/2020).

Irjen Arman menjelaskan, nantinya sabu yang sudah disimpan di Cibodas, Kota Tangerang tersebut bakal didistribusikan ke pemesan.

Selain itu, menurut Arman, hasil dari keterangan yang di dapat, pendistribusian sabu itu bisa sampai luar jawa. Bahkan luar negeri dan menjadikan Tangerang sebagai jalur distribusi.

“Jaringannya Jakarta, Sumatera Utara, Aceh, Lampung itu untuk nasional. kalau yang internasional, Malaysia, dan Myanmar. Tapi nanti akan kita konfirmasi kembali jaringan-jaringan mana yang terlibat,” ungkap Irjen Arman. (Mad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *