KPM di Kadu Jaya Terima BST Pemprov Banten

0 0
Read Time:57 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Sebanyak 1.527 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemerintah Provinsi Banten tahap I di Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Kadu Jaya, Hj Nena Analia mengatakan, dengan adanya BST, masyarakat dapat menggunakannya dengan baik untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini diberikan sebagai jaring pengaman sosial mengatasi pandemi, jadi jangan digunakan untuk membeli hal-hal yang tidak berguna,” tegasnya, Sabtu (11/07/2020).

Pantaun di lokasi penyaluran BST, yakni di Gedung Sekolah SDN Desa Kadu Jaya, masyarakat mulai mendatangi untuk mencairkan BST dengan bekerjasama Bank BJB.

Nena melanjutkan, dari jumlah penerima di setiap kepala keluarga tersebar di kampung yang ada diwilayahnya.

“Hari ini, kita menyalurkan BST tahap I. Alhamdulillah, sudah tersalurkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kadu Jaya,” jelasnya.

Sementara, Omi (68) warga RT 03 Desa Kadu Jaya menuturkan, dia merasa senang karena dana bantuan tersebut dapat digunakan untuk biaya pengobatan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi juga pemerintah Desa Kadu jaya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan biaya pengobatan saya,” singkat Omi yang duduk dikursi roda, lantaran menderita struk sejak 14 tahun silam. (Ris/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *