Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Cisoka

0
Rumah milik Puji diporakporanda Angin Puting Beliung. Foto : Bembeng

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang –¬†Kembali angin puting beliung ngamuk di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Perumahan Bukit Gading Blok E6 Nomoro 23, Kecamatan Cisoka, Rabu (8/7/2020) siang sekitar pukul 13.30 wib. Sebuah rumah warga milik Puji, porak poranda diterjang angin tersebut.

Keterangan yang berhasil dihimpun, berdasarkan penuturan Ari, seorang warga yang tinggal di Perumahan Bukit Gading Cisoka, dirinya sempat kaget lantaran tidak ada tanda-tanda terjadi angin kencang.

Menurut Ari, tiba-tiba cuaca mendung gelap yang menyelimuti sekitar wilayah perumahan tersebut. Tidak lama kemudian hujan turun disertai angin kencang.

”Tiba-tiba hujan deras sekali, disertai angin yang kencang menerjang rumah bertingkat itu,” ujar Ari.

Baca Juga :  Sebanyak 130 Warga Kota Tangerang Daftar PPK

Dari peristiwa itu, lanjut Ari, rumah milik Puji yang tinggal bersama anak istrinya tersebut, diterjangan angin puting beliung.

“Rumah pak Puji belum selesai dibangun, karena diterjang angin kencang disertai hujan deras, jadi berantakan hingga menimpa rumah sebelahnya. Masih beruntung, meski rumahnya rusak parah keluarganya selamat,” ucap Ari dengan mimik wajah terlihat sedih.

Ari menambahkan, musibah yang dialami Puji kali ini, tidak terjadi kepada warga yang lainnya. Sementara itu, hingga saat ini dampak yang dialami Puji belum diketahui besaran kerugiannya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here