Polsek Curug Kembali Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Polsek Curug, Polresta Tangerang Selatan kembali melakukan imbauan kepasa warga, terapkan protokol kesehatan dalam mencegah Corona Virus Desease 2019 atau Covid-19. Upaya itu, guna persiapan penerapan tatanan baru atau New Normal di Kabupaten Tangerang.

Personil kepolisian tak henti-hentinya untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat, dengan menyisir kembali ke lokasi keramaian, diantaranya pasar tradisional Curug, Jalan Raya STPI, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (01/06/2020).

Iptu Ending, pawas di Polsek Curug bersama anggota piket fungsi ini melakukan imbaun kepada masyarakat, dengan cara mobile menggunakan pengeras suara, serta membacakan kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan penerapan New Normal.

“Imbauan itu dengan maksud, masyarakat Kecamatan Curug lebih patuh dan disiplin untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Iptu Ending.

Baca Juga :  Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan SDM Jadi Usulan Prioritas Musrenbang Desa Kadu

Selain itu, ia meminta kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar, agar tetap mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kegiatan imbauan woro-woro kepada masyarakat, akan selalu digalakkan Kepolisian Sektor Curug, berkaitan dengan kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan penerapan New Normal dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here